Ahmad Dhani Pilih Nopol B 1 RCR
(9)

Fokus
Typography

 

 

C&R Digital - Selain pesohor-pesohor tadi, musisi kawakan, Ahmad Dhani yang dikenal suka pada mobil-mobil tangguh juga pernah terlihat menggunakan mobil dengan pelat nomor cantik. Ahmad Dhani dulu pernah terlihat mengendarai mobil Hummer dengan nopol cantik B 1 RCR. Namun tidak diketahui berapa kira-kira biaya yang dikeluarkan pentolan band Dewa 19 itu untuk memilik nomor pelat khas itu.

Namun tak semua seleb kondang suka nomor pelat cantik. Dude Harlino misalnya, ternyata enggan memakai nomor cantik untuk kendaraannya. Ia lebih suka pelat dari Polda Metro Jaya, tanpa pesanan secara khusus.

Dude punya alasan untuk ini. Menurut Dude, dia tidak begitu suka dengan nomor pelat unik karena baginya, semua nomor bisa membawa hoki. "Sepanjang tidak melanggar hukum, tidak masalah. Pelat dari beli ditentukan dari Polda, enggak ada nomor unik," jelasnya.

Ia juga tidak begitu suka jika harus memodifikasi kendaraan seperti tren mobil gaul, yang penuh modifikasi. "Orisinal saja, yang penting mobil nyaman mengantarkan ke tempat kerja," tambah Dude lagi.

Dude menilai, membuat nomor cantik atau memodifikasi kendaraan terkesan negatif sebagai sifat pamer. Dirinya tidak bisa seperti itu. "Saya enggak mau pamer dan menghindari orang berpikir negatif, tapi itu hak masing masing orang," jelas Dude lagi.

Yah, semua kembali ke masing-masing orang.