Beda Spiderman “Lama” dan “Baru”

Film
Typography

 

C&R Digital -- Perpindahan pemain untuk memerankan sosok Spider-Man, mulai dari Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan kini dimainkan oleh Tom Holland, tentu saja menghadirkan sejumlah perbedaan yang lumayan mencolok. Mulai dari cerita, hingga kostumnya yang semakin canggih. Berikut beberapa perbedaan yang muncul :

 

Muncul setelah kisruh 'Civil War'

Kisah Spider-Man: Homecoming diambil beberapa bulan setelah peristiwa dalam film Captain America: Civil War. Di situlah Tom Holland pertama kali diperkenalkan sebagai Peter Parker.

Setelah digaet oleh Tony Stark untuk “melawan” Captain America, Ant-Man, dan Falcon, Peter merasa kesulitan untuk kembali ke kehidupannya sebagai remaja yang canggung di SMA. Ia pun berjuang keras agar bisa menjalani dua kehidupan yang berbeda, sebagai sang pahlawan laba-laba yang memerangi kejahatan di jalanan, dan juga sebagai remaja biasa bernama Peter Parker.

 

Anak muda dengan ambisi

Semasa diperankan oleh Tobey Maguire, Peter Parker adalah pemuda cupu, penyendiri, yang diam-diam memendam cinta pada Mary Jane. Sementara saat dimainkan Andrew Garfield, Peter Parker adalah pemuda yang berusaha menyeimbangkan perannya sebagai pahlawan dan juga kekasih yang selalu ada di sisi Gwen Stacy.

Namun, di Spider-Man: Homecoming, Tom Holland membawa Peter Parker jauh berbeda. Ia boleh saja menjadi pahlawan kota New York yang kerap berhadapan dengan penjahat kelas bawah hingga menuntun orang tua yang tersesat di jalan. Namun ambisi Parker jauh lebih besar untuk bisa diterima dalam klub para superhero, The Avengers.

 

Punya musuh baru

Spider-Man: Homecoming juga menampilkan konflik baru yang dihadapi sang pahlawan laba-laba, yaitu berhadapan dengan penjahat bernama Vulture, yang diperankan oleh Michael Keaton.