Cinta Laura Main Film Crazy for The Boys

Film
Typography

 

C&R Digital -- Cinta Laura Kiehl, artis Indonesia yang kini bermukim di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, kembali ikut membintangi film  Hollywood, Crazy for The Boys. Dalam film musikal itu Cinta Laura akan berperan sebagai Madison.

Ikut mainnya Cinta Laura dalam film itu diketahui dari Instagram film tersebut @crazyfortheboys. Film garapan sutradara Martin Guigui itu rencananya akan diputar  pada 2018 mendatang.

Cinta Laura pun mengungkapkan kegembiraannya dilibatkan dalam film tersebut, dalam komentar yang diberikan Cinta Laura pada kolom komentar Instagram@crazyfotheboys.

Cinta Laura memang telah ikut membintangi sejumlah film Hollywood antara lain After The Dark, The Ninth Passenger, Resident Evil Vendetta, dan lain-lain.

Cinta memang bercita-cita bisa tembus sebagai artis internasional, baik di bidang film maupun musik. Di tahun 2011 ia duet dengan penyanyi Australia Guy Sebastian dalam lagu Who’s That Girl. Lagu tersebut berhasil menduduki anak tangga tertinggi selama beberapa minggu di sejumlah radio di Australia dan New Zealand.

Cinta mengawali kariernya lewat sinteron “Cinderella” (2007). Setahun kemudian ia bermain dalam sinteron “Upik Abu dan Laura”.

Cinta mulai melebarkan sayap dan merambah dunia Hollywood, pertengahan 2010. Sambil menuntut ilmu di Columbia University (2011), Cinta tampil dalam film berjudul “The Philosophers” (2013) – kemudian berganti nama menjadi “After The Dark” – dan “The Ninth Passenger”. Dalam film bergenre action dan horor ini, ia didapuk untuk berperan sebagai Nicole.

Setelah berhasil meraih gelar sarjana, Cinta tidak pulang ke tanah air, tapi terus berkarier di Amerika.