Membabi Buta, Debut Thriller Prisia Nasution

Film
Typography

 

C&R Digital - Setelah film The Curse rilis, tak lama lagi, film bergenre thriller Membabi Buta yang dibintangi Prisia Nasution, segera muncul di bioskop Tanah Air. Meski bukan penyuka film horor dan thriller, namun Prisia mengaku tak masalah berlakon di banyak genre.

Sebelumnya, Prisia, sukses membintangi sejumlah film genre. Baik itu drama, komedi, atau action. Ia mengaku, hanya akan memilih film sesuai alur cerita.

“Kebetulan tawaran yang datang ke saya di film genre horor dan thriller ini. Saya tertarik. Dulu pernah drama, lalu action. Sekarang horor dan thriller,” ucap Prisia, saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (2/5).

Di film ini, Prisia, berperan sebagai Mariatin, seorang asisten rumah tangga. Diangkat dari kejadian nyata, film karya sutradara Joel Fadly, yang ditulis oleh almarhum Kim Kematt ini, kental dengan adegan kekerasan, khas film bergenre thriller.

“Awal mula, saya ditawari oleh penulis. Sering dengar namanya, tapi belum pernah bertemu (orangnya). Sebenarnya, cerita ini sudah lama disiapkan,” ucap pemeran film Sang Penari ini.

Peraih Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2011 ini juga menjelaskan, soal pengalamannya bermain di film ini.

“Kendala, lebih di waktu. Kami selesaikan film ini sampai kurang tidur. Tidur dua jam dalam sehari. Bagaimana berusaha untuk membuat film bagus, tapi dalam waktu yang relatif singkat. Bagusnya, semua mengalir,” imbuhnya.

 

BACA JUGA : 

Maudy Tambah Hitam di "Trinity, The Naked Traveler

Kahitna, Berkarya Sampai Rambut Beruban

Raline Shah, Lebih Tenang dengan Meditasi