Wapres Jusuf Kalla Nobar Film Silariang

Film
Typography

 

C&R Digital -- Di tengah kesibukannya menjalankan tugas negara, Wakil Presiden Jusuf Kalla menyempatkan diri menonton film Silariang.  JK mengajak sang istri, Mufidah Kalla, serta anak dan menantunya, Chairani Kalla dan Marah Laut. Kehadiran JK  Jum’at (10/3) malam membuat suasana The Premiere Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, penuh penjagaan ketat aparat.

JK sendiri datang dengan busana santai. Kemeja kotak-kota berwarna abu-abu dan jaket bomber warna biru tua dipilih sebagai busananya malam ini. Warna kemeja tersebut tampak senada dengan busana luaran atau outer yang dikenakan Ibu Mufidah. Setelah tiba, Wapres dan rombongan langsung masuk ke dalam Studio 1 tempat film diputar.

"Malam semua," jawab Wapres singkat saat disapa awak media sembari berjalan masuk ke studio.

Setelah berada di dalam bioskop,JK dan istri menempati tempat duduk paling belakang. Bukan kali ini, Wapres menyempatkan diri untuk menyaksikan film karya anak bangsa. Beberapa karya film yang ia tonton langsung diantaranya, film "Athirah" di Studio XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan dan film "Dumba-Dumba" di Studio XXI Mal Ratu Indah Makassar.

Film Silariang (kawin lari) adalah film buatan sineas dari Makassar. Usai menonton, JK mengaku kehadirannya untuk memberi semangat pada anak-anak muda agar lebih kreatif. Tak lupa, ia mengapresiasi film Silariang, yang dibuat berdasar adat masyarakat Suku Bugis