Film Hom Pim Pah Film Petualangan Anak-anak Dibintangi Sherina dan Piet Pagau

Film
Typography

 

C&R Digital - Dunia perfilman tanah air dalam waktu kurun terakhir menunjukkan kemajuan pesat. Dengan kehadiran aktor-aktor Indonesia di film Hollywood secara tidak langsung memberikan harapan baru bagi kelangsungan perfilman di tanah air.

Namun sejak larisnya aktor-aktor Indonesia di manca negara, film petualangan anak-anak seolah tenggelam. Sejak petualangan Sherina dan Laskar Pelangi hampir tidak ada lagi film anak-anak yang bisa diandalkan untuk memberikan edukasi yang bisa menanamkan kemandirian moral pada anak.

“Karena itulah dalam film Hom Pim Pah hadir untuk memberikan warna baru dalam dunia perfilman tanah air. Film Hom Pim Pah bergenre petualangan , Ada 10 pemeran utama antara lain Sherina Munaf , Chika Wa Ode, dan Piet Pagau, “kata Irwan Chubby ,sutradara Hom Pim Pa ketika ditemui di D cost , Kemang, Jakarta selatan, minggu (26/2).

Selain itu juga dihadirkan artis-artis pendatang baru yang berbakat seperti Fadillah Bachtiar, Mahendra Putra, Sabrina Maharani, deni Irmansyah, Aida Maklis, Mita Jayanti, Marry Ayu, Naya Suherman, Amanda Gondowijoyo, Ratu Intan, Cecilia, Adina Shafa, Adifa Marwa dan Rusli Al saleh.

Meski tergolong pendatang baru dalama dunia akting namun kemampuan bermain peran yang mereka lakukan bisa dibilang cukup bertalenta. Mereka antara lain, Safa Citra Adinovit, pengalaman di dunia pemotretan, umur 14 tahun. Deni Firmansyah, pengalaman main di Youtube series , FTV, film layar lebar Sang Penakluk.

Sedangkan Mary Ayu ,sudah sering terlibat di film produksi Rapi Film. Selain itu juga di main di Youtube series. FTV yang pernah dibintangi seperti Ojek Setan, Taaruf, Dua Dunia, Real Love. “Saya fokus untuk film tapi juga lagi kuliah S2 notariat,”katanya.

Bintang lainnya yaitu, Mahendra asal dari Jogjakarta, kuliah di UII Fak.Teknik . Berikutnya Cecilia, umur 9 tahun ia juga seorang modelling. Ia pernah main di Youtube series Aku Indonesia . Juga membintangi iklan Taspen. Sedangkan Adifa Marwa Nur Adnin, umur juga 9 tahun kelas 4 SD. Pernah membintangi film Rumah Eyang Putri.

Adapula seorang ibu rumah tangga bernama Aida dari Palembang, 40 tahun. Ia ikut sekolah akting Kelas Bintang. Awalnya ia suka nonton lalu tertantang main film. Beberapa dari aktor tersebut juga bisa disaksikan dalam film Sang penakluk yang pernah mereka bintangi. “Film ini rencananya akan mulai syuting bulan Juni 2017 di Puncak, Bogor,”ujarnya.

Ia menambahkan. “Hom pim pah sudah akrab di telinga anak-anak, merupakan ritual khusus untuk memulai permainan tradisional. Dari permulaan inilah nantinya petualangan demi petualangan yang menegangkan . Film ini menjadi permulaan warna baru bagi perfilman Indonesia,”ucapnya.

 

BACA JUGA : 

Insting Glenn Fredly untuk Anak Didik

Denting Piano Andi Rianto di HiVi!

Khloe Kardashian, Bikin Iri Kaum Wanita