Cahaya Cinta dari antv

Film
Typography

 

C&R Digital - Antv menghadirkan sinetron baru. Judulnya, Cahaya Cinta. Sinetron kolosal produksi Multivision Plus itu, diluncurkan untuk memanjakan pemirsa setianya.

Sinetron produksi Multivision Plus (MVP) ini terbilang kolosal. Sederet bintang kondang dilibatkan -- antara lain -- Glenn Alinskie, Cut Keke, Maudy Wilhelmina, dan Fadlan.

GM Programming antv, Kiki Zulkarnain mengatakan alur cerita Cahaya Cinta lebih segar, berwarna, dan layak untuk dinanti. “Ini bentuk komitmen kami untuk menayangkan sinetron lokal, kami buktikan dengan hadirnya Cahaya Cinta. Sinetron ini satu paket terbaik, mulai dari sutradara hingga pemain,” ungkap Kiki Zulkarnain saat jumpa media di antv, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bos MVP, Raam Punjabi menambahkan, selama ini ia memang mencari waktu yang tepat untuk kembali ke sinetron. Dan menurut dia, saat inilah yang paling tepat.

"Selain melihat pasar, saya juga tidak ingin tanggung-tanggung. Jadi ketika saya mendapat partner yang tepat dari antv maka saya akan all out," katanya.

Raam memutuskan menggandeng sutradara kenamaan Sridhar Jetty. "Sridhar adalah kolega MVP dari 35 tahun lalu. Karena belakangan saya tidak mendapat sinergi yang baik dengan televisi, makanya saya izinkan dia berkreasi di luar. Tapi ketika saya siap untuk kembali ke sinetron, dia juga kembali ke rumahnya (MVP)," ujar Raam.

Tidak hanya itu, Raam juga turut terlibat dalam pembuatan skenario. Ia ingin kembalinya dirinya ke sinetron benar-benar dengan memberikan yang terbaik.

"Sebagai paket terbaik Cahaya Cinta tayang di jam utama atau prime time. Cahaya Cinta menjadi salah satu cerita drama yang layak dinanti pemirsa dengan warna dramanya yang lebih fresh dan berwarna. Kita tayangkan di prime time, pertengahan bulan Februari ini," jelasnya.

Nomor Satu

Cahaya Cinta mengisahkan tentang seorang perempuan yang ditinggal calon suaminya jelang pernikahan berlangsung. Sinetron ini diharapkan mampu membawa antv terus bertahan dalam posisi tiga besar di industri televisi.

"Ke depan kami berharap dengan hadirnya beragam program baru dapat menambah variasi program-program antv, juga dapat membawa antv terus bertahan dalam posisi tiga besar di industri televisi," jelas Kiki.

Selain Cahaya Cinta, antv telah menghadirkan sinetron komedi, action anak-anak berjudul Bobowow. Sinetron yang dibintangi , Joshua, Zaki Blankon, Imut, Marcelino Lefrandt, Yurike Prastika, dan Verlita Evelyn ini tayang setiap hari pukul 09.45 WIB. Untuk menemani libur anak-anak di Sabtu dan Minggu, antv menayangkan superhero Ultraman Zero setiap pukul 07.00 WIB.

“Beberapa serial antv saat ini mendapatkan respons positif pemirsa dan berhasil memberikan kontribusi bagi antv di posisi teratas persaingan industri televisi. Selama sebulan terakhir di awal tahun 2017, antv berhasil memperkuat posisinya dengan perolehan share sebesar 17,4 persen untuk target penonton all people,” katanya.

 

BACA JUGA : 

Once Nyaman Jadi Produser

IWAPI Gandeng OJK dan KPK Hindari Penipuan dan Korupsi

Giorgino Abraham Ingin Jadi Penyanyi