Keluarga Besar: Komedi Segar khas Keluarga Indonesia

Film
Typography

 

C&R Digital -- Sukses menghadirkan Tetangga Masa Gitu? dan OKJEK, kini Im-a-gin-e Films kembali produksi sitkom terbarunya berjudul Keluarga Besar. "Ini sebuah sitkom keluarga yang berkualitas," Chetan Samtani selaku produser dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/3).

Pemilihan judul Keluarga Besar memiliki cukup alasan. Menurut Chetan keluarga merupakan bagian dari keseharian masyarakat Indonesia yang tumbuh dan berkembang setiap hari. "Supaya sebagian besar orang di Indonesia dapat merasakan bagaimana tinggal satu atap sebagai keluarga besar. Dimana sebagian dari kami memiliki pengalaman serupa. Saya pun tumbuh dalam keluarga besar yang tinggal dalam satu atap. Oleh karena itu, kami ingin menonjolkan begitu pentingnya keluarga," paparnya.

Cerita sitkom Keluarga Besar,  menurut Chetan sangat Indonesia sekali.  Karena saat ini, terutama di kota-kota besar, sangat umum terjadi pasangan suami-istri usia akhir 30-an yang belum cukup uang untuk beli rumah sendiri. Kondisi itu membuat mereka nebeng atau Mumpung di rumah orang tua.

Senada dengan hal itu, sutradara Archie Hekagery sebelumnya sukses membesut Tetangga Masa Gitu? mengatakan saat satu keluarga besar tinggal satu atap, akan susah untuk menyatukan berbagai perbedaan.

"Saya ingin sekali membuat sitkom yang hangat di hati, dengan feel sitkom tahun 80'an seperti Growing Pains atau Cosby Show. Tidak heran Keluarga Besar juga diisi dengan karakter-karakter yang luar biasa," terangnya.

Sitkom ini diperankan oleh Pierre Gruno, Rohana, Sissy Pricilla, Surya Saputra, Ve Nabila, Fatih Unru, Elvira Devinamira, Giras Basuwondo, dan Fergie Britanny. Sitkom Keluarga Besar akan ditayangkan mulai 11 Maret 2017, setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00-20.00 WIB di Net TV