Demi Film, Prilly Latuconsina Turunkan Berat Badan

Film
Typography

 

 

C&R Digital - Bukan tanpa sebab Prilly Latuconsina menurunkan berat badan dalam waktu dekat ini. Ia memang dituntut memiliki badan yang proporsional untuk membintangi film terbarunya berjudul Surat Untukmu.

Dengan berolahraga dan menjaga pola makan, berat badan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu pun menurun drastic. "Berat badan aku awalnya 43 Kg, aku olahraga dan makan sedikit akhirnya jadi 40 Kg. Nah aku mau turunin lagi sampai 38, sekarang aku cuma mau makan buah," kata Prilly Latuconsina saata ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12).

Meski memiliki tubuh mungil, Prilly tetap percaya diri dengan menunjukan sikap profesional dalam berakting. "Kalau postur tubuh ya sedikit sih, gimana gitu soalnya yang lain tinggi-tinggi. Tapi, itu nggak ngaruh ya buat aku. Allah sudah kasih kelebihan masing masing kepada orang, makanya aku bersyukur," kata Prilly.

Untuk mengimbangi lawan mainnya yang tinggi, Prilly berusaha berpenampilan sewajarnya. "Tetap tampil santai dan pantes aja, saya bersykur dengan orang orang yang sudah menciptakan sepatu high heels, itu sangat membantuku," kata Prilly.