Prilly Latuconsina Rela Tak Dibayar Main Layar Lebar

Film
Typography

 

 

C&R Digital - Prilly Latuconsina dipercaya rumah produksi Aletta Pictures untuk bermain film layar lebar berjudul Surat Untukmu. Kesepatan itu tak disia-siakan. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) akan beradu akting dengan aktor kawakan, Tio Pakusadewo.

Prilly berperan sebagai anak Tio Pakusadewo. Saking bahagianya, Prilly tak memikirkan nilai kontrak di film garapan sutradara Harris Nizam. "Aku nggak dibayar pun mau main film ini. Tapi, Aletta Pictures kasih apreasi buat aku. Siapa sih yang nggak mau jadi anak Om Tio di film," kata Prilly saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12).

Selain bangga, Prilly mengaku grogi berakting di layar lebar. Maklum, ia kali pertama bermain film sebagai pemeran utama. "Ini film pertamaku, jadi pemeran utama. Dulu (main film) cuma jadi cameo aja. Terlibat disini, saya banyak terima kasih, makanya saya banyak belajar," kata Prilly. "Apalagi dia (Tio) bilang 'saya akan galak'. Aku stres karena deg-degan," sambungnya.

Film Surat Untukmu ini bercerita tentang keuletan, kegigihan dan semangat gadis asal Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah untuk menemui ibunya di Jakarta yang telah meninggalkannya selama bertahun tahun. Rencanaya, film ini akan mulai syuting pada pertengahan Januari 2016 mendatang.