Enam Tokoh Abu-Abu di Sinetron 7 Manusia Harimau (1)

Film
Typography

 

 

C&R Digital - Di sinetron 7 Manusia Harimau, ada beberapa pemeran yang berubah karakter dalam beberapa episode. Pada mulanya mereka membantu para pendekar tujuh manusia harimau dalam menghadapi Ratu Hangcinda. Tetapi belakangan mereka justru ikut menjadi pasukan Ratu Hangcinda. Siapa saja mereka?

Ki Rotan, Terkena Air Suci

Ki Rotan yang diperankan oleh Yoseph Hungan, pada episode-episode awal diceritakan merupakan siluman anak buah Ratu Hangcinda (Meriam Bellina). Ia sangat membenci para pendekar tujuh manusia harimau. Tetapi ketika ia terkena air suci, muncul sifat manusiawinya. Ki Rotan pun berubah sifat, malahan jadi membela para inyiak dan warga Kampung Kumayan yang selalu diserang oleh pasukan Ratu Hangcinda.

Namun pada episode ke- 500 dan seterusnya Ki Rotan kembali bersatu dengan Ratu Hangcinda memusuhi tujuh manusia harimau, karena ingin menguasai Kitab Mahkomah dan Pedang Turki. Dan, pemirsa pun bertambah gemas.

“Sebenarnya Ki Rotan itu juga punya ambisi untuk menjadi orang nomor satu di dunia persilatan. Sekarang ia kembali bergabung dengan Ratu Hangcinda demi memenuhi ambisinya,” ujar Yoseph Hungan saat dijumpai di lokasi syuting sinetron 7 Manusia Harimau di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (2/12).