Zaskia Sungkar, Syuting Sambil Liburan di Turki

Film
Typography

 

 

C&R Digital - Menyelam sambil minum air. Itu yang dilakukan oleh artis Zaskia Sungkar ketika bermain dalam film terbarunya berjudul "Harim di Tanah Haram". Sebab, saat syuting di Turki, ia menyempatkan diri untuk liburan.

"Kebetulan, saya dapat scene nya di Turki, jadi bisa sekalian jalan-jalan deh, itu hal yang menyenangkan lho," kata Zaskia saat jumpa pers film Harim di Tanah Haram di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Film garapan sutradara Ibnu Agha ini, Zaskia berperan sebagai Cameo. "Nah itu dia, makanya aku banyak waktu luang saat syuting, jadi aku manfaatkan waktu yang kosong untuk liburan disana," kata Zaskia.

Tak hanya berakting di film garapan rumah produksi QIA Film Mediatama ini. Sebab, Zaskia dan suaminya, Irwansyah juga dipercaya untuk mengisi soundtrack di film Haram di Tanah Harim.

"Disini (film), saya juga dipercaya mengisi untuk soundtrack filmnya bareng Irwansyah (suami). Senang ya, bisa nyanyi untuk soundtrack, apalagi lagunya itu ciptaan teh Melly Goeslaw," kata Zaskia.