Syukuran 500 Episode 7 Manusia Harimau

Film
Typography

 

 

C&R Digital - Willy Dozan yang dalam sinetron 7 Manusia Harimau berperan sebagai Datuk Tunggal, berusaha melompati papan penghalang setinggi sekitar 80 sentimeter dengan gaya harimau melompat. Ia kemudian merangkak di tanah di bawah jaring sejauh sekitar 10 meter. Selanjutnya Willy meloncati tiga buah ban mobil satu per satu.

Setelah Willy, giliran Raffi Ahmad, host acara Dahsyat (RCTI) melakukan gerakan seperti yang dilakukan oleh Willy Dozan.

Aksi kedua artis itu untuk memberi contoh kepada warga yang hadir dalam acara syukuran 500 episode sinetron 7 Manusia Harimau, di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, yang disiarkan langsung dalam acara Dahsyat, Sabtu (31/10).

Tema perlombaan itu, mencari “manusia harimau” baru. Ada enam warga yang tertarik untuk mengikuti lomba tersebut. Tantangannya, melompati papan penghalang, merangkak di bawah jaring, dan meloncati ban mobil.

Ada dua peserta yang dianggap gerakannya bagus dalam aksi tersebut, Fauzi dan Anwar. Mereka masing-masing mendapat hadiah televisi berukuran 42 inci.

Setelah menggelar acara mencari “manusia harimau” baru, artis-artis 7 Manusia Harimau -- Cut Meyriska (berperan sebagai Rindu), Ochi Rosdiana (Pitaloka), Syahnaz Sadiqah (Karina) -- melakukan drama singkat adegan berkelahi melawan kaki tangan Ratu Hangcinda, yakni Jonathan Frizzy (Ki Banteng) dan Rama Micahel ( Ki Sanca). Ceritanya pendekar-pendekar wanita itu mencari Humbalang, tetapi dalam perjalanan dihadang mereka oleh Ki Banteng dan Ki Sanca, sehingga terjadi perkelahian.

Acara dilanjutkan dengan permainan berjoget. Kebetulan beberapa artis yang terlibat dalam sinetron 7 Manusia Harimau terlibat cinta lokasi, seperti Ammar Zoni dengan Ranty Maria, Syahnaz Sadiqah-Juan Christian dan Roger Danuarta-Cut Meyriska. Pasangan-pasangan itu oleh Raffi Ahmad disuruh berjoget mengikuti irama lagu.

Bila musik berhenti, joget pun berhenti. Para peserta bergaya seperti patung. Raffi kemudian menukar masing-masing pasangan itu. Ammar Zoni dengan Cut Meyriska, Ranty Maria dengan Juan Christian, Syahnaz Sadiqah dengan Roger Danuarta.

Acara syukuran itu bukan hanya bersenang-senang, Sinemart Production juga memberikan santunan kepada 500 anak yatim dari Yayasan Dzikir Anak Yatim yang berasal dari Bogor.

Artis dan kru yang terlibat dalam sinetron 7 Manusia Harimau, kemudian membuat acara ramah tamah sendiri di GOR Taman Bunga Wiladatika. Dalam acara itu, Dani Sapawi Co Producer Sinemart mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para artis dan kru yang telah bekerja keras dan kompak, sehingga sinetron 7 Manusia Harimau mencapai sukses.

Kesukses sinetron 7 Manusia Harimau memang berhasil melambungkan nama-nama artis baru, seperti Ammar Zoni, Syahnaz Sadiqah, Juan Christian, Alifian Pura Fajar dan Ochi Rosdiana.

Di akhir acara syukuran 500 episode sinetron 7 Manusia Harimau itu, Sinemart Production memberikan bonus kepada para artis dan kru yang terlibat dalam proses produksi sinetron 7 Manusia Harimau.