Donita, Perdana Syuting Bareng Suami

Film
Typography

 

Donita - Donny Pratama / C&R Digital.

C&R Digital - Artis Noni Annisa Ramadhani atau Donita mendapat kepercayaan bermain sinetron bareng suaminya, Adi Nugroho. Di sinetron tersebut, Donita dituntut menjadi istri penyabar.

"Aku harus merawat suamiku yang memiliki penyakit jantung, kalau aku sebagai fashion desaingner. Kita memiliki konflik dalam keluarga jadilah masalah dalam rumah tangga," kata Donita saat ditemui di studio RCTI, Jakarta Barat, Senin (15/6).

Syuting bersama suami merupakan suatu pengalaman baru bagi wanita kelahiran Bandung, 14 Febuari 1989 itu. Begitu pula dengan suaminya, Adi Nugroho. Apalagi di sinetron tersebut mereka menjadi suami istri. Sehingga tidak sulit bagi mereka memainkan karakter yang diberikan.

"Rasanya senang, kita dapat rejeki bareng. Untungnya, di situ kita kan suami-istri, untuk membangun keakraban alhamdulillah gak canggung," kata Adi lalu ditimpali dengan Donita. "Misalkan adegan nangis minta maaf, dia malah cium kening. Kadang di skenario nggak ada arah begituan dan aku nggak nyangka Adi berimprovisasi kayak gitu sih," kata Donita.