×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 46

Perpindahan pemain untuk memerankan sosok Spider-Man, mulai dari Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan kini dimainkan oleh Tom Holland, tentu saja menghadirkan sejumlah perbedaan yang lumayan mencolok. Mulai dari cerita, hingga kostumnya yang semakin canggih. Berikut beberapa perbedaan yang muncul :

Penggemar Spider-Man akhirnya bisa menarik napas lega. Setelah beberapa lama menunggu, si manusia laba-laba ini akhirnya bisa kembali beraksi di layar lebar.

Tika Bravani belakangan lebih banyak berakting di film bergenre biopik. Setelah melakoni peran Fatmawati di film Soekarno, kini Tika berakting di film "Nyai Ahmad Dahlan". Ia pun harus mendalami karakter yang diperankannya semaksimal mungkin.

Sebuah film berjudul “Matadewa” bakal menyapa pecinta film nasional. Film drama remaja “Matadewa” ini merupakan buah karya kerjasama Shanaya Films Production House dengan Sinema Imaji dan DBL, dengan sutradara Andibachtiar Yusuf dan Avesina Soebli (tim produser film Laskar Pelangi) dari Sinema Imaji.

Film besutan rumah produksi MVP Pictures berjudul Berangkat!, tayang perdana di bioskop di Tanah Air mulai Kamis (3/8). Bertema drama komedi dan adventure, film karya sutradara muda Naya Anindita ini mengajak penonton untuk menjelajahi keindahan alam di Indonesia.

Cinta Laura Kiehl, artis Indonesia yang kini bermukim di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, kembali ikut membintangi film  Hollywood, Crazy for The Boys. Dalam film musikal itu Cinta Laura akan berperan sebagai Madison.

Sinetron “Dunia Terbalik” garapan MNC Picture yang tayang setiap malam di RCTI mendapat penghargaan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Pemberian penghargaan digelar di Gedung Balai Sarbini, Jakarta, Selasa (25/7) malam.

Menyambut libur Lebaran, Starvision mempersembahkan film komedi keluarga berjudul Sweet 20. Film hasil kerja sama dengan CJ Entertaiment ini diadaptasi dari film box office Korea, Miss Granny yang meraih 8,7 juta penonton.

Setelah 16 tahun berlalu, duet sutradara ternama Jose Poernomo dan Rizal Mantovani, kembali muncul di 2017 ini. Kedua sutradara kawakan ini kembali berduet menyutradarai film horor terbaru Jailangkung.