Film layar lebar di Indonesia seolah tak pernah sepi dari film bergenre horor atau misteri. Salah satunya film ‘Danur: I Can See The Ghosts’. Ditayangkan serentak di bioskop Tanah Air, Senin (20/3), film yang dibintangi tokoh utama Prilly Latuconsina ini, berbeda dari film misteri sebelumnya.

Minggu lalu Konsulat Jendral Republik Indonesia di Los Angeles dipenuhi oleh peralatan syuting karena KJRI Los Angeles sedang membuat tayangan mengenai pelayanan imigrasi mereka.Seluruh pimpinan dan staff KJRI Los Angeles ikut serta dalam pembuatan tayangan ini yang berlangsung sampai jam 12 malam hari Minggu kemarin.

Para penikmat dunia perfilman Tanah Air, tentu ingat film bergenre drama religi, Ayat Ayat Cinta, tahun 2008 silam. Berjarak sembilan tahun lamanya, film itu akan dibuat sekuelnya berjudul Ayat Ayat Cinta 2.

Setiap film mengusung pesannya sendiri. Demikian halnya dengan film besutan sutradara Garin Nugroho berjudul Mooncake Story. Film ini memberikan banyak pesan tersirat dan tersurat via cerita dan bahasa gambarnya.

Sukses menghadirkan Tetangga Masa Gitu? dan OKJEK, kini Im-a-gin-e Films kembali produksi sitkom terbarunya berjudul Keluarga Besar. "Ini sebuah sitkom keluarga yang berkualitas," Chetan Samtani selaku produser dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/3).

Membuka awal tahun 2017, Bunga Citra Lestari (BCL), muncul film berjudul ‘Moon Cake Story’ produksi MVP Pictures dan Tahir Foundation.

Perhelatan Academy Awards ke-89 yang digelar di Dolby Theatre, Hollywood, AS pada Minggu (26/2) waktu setempat atau Senin (27/2) pagi waktu Indonesia baru saja usai.

Meski mengaku senang setelah menonton film “Silariang”, Wapres Jusuf Kalla  memberikan kritiknya. Kebetulan, tema film “Silariang” mengupas soal seluk beluk kawin lari, yang dibumbui dengan balas dendam untuk mempertahankan siri (harga diri). Menurut JK, penggambaran  'Silariang' dianggap sudah tidak cocok lagi dengan budaya Makassar saat ini.

Film animasi tiga dimensi (3D) buatan siswa-siswi SMK Raden Umar Said, Kudus, Jawa Tengah, resmi dirilis di Jakarta, Jumat (24/2). Bekerjasama dengan Djarum Foundation, film karya anak bangsa berjudul Pasoa dan Sang Pemberani ini, berdurasi 25 menit yang digarap selama 15 bulan dengan melibatkan 38 murid kelas 10 dan 11.

Di tengah kesibukannya menjalankan tugas negara, Wakil Presiden Jusuf Kalla menyempatkan diri menonton film Silariang.  JK mengajak sang istri, Mufidah Kalla serta anak dan menantunya, Chairani Kalla dan Marah Laut. Kehadiran JK  Jum’at (10/3) malam membuat suasana The Premiere Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, penuh penjagaan ketat aparat.