Setelah 16 tahun berlalu, duet sutradara ternama Jose Poernomo dan Rizal Mantovani, kembali muncul di 2017 ini. Kedua sutradara kawakan ini kembali berduet menyutradarai film horor terbaru Jailangkung.

Perpindahan pemain untuk memerankan sosok Spider-Man, mulai dari Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan kini dimainkan oleh Tom Holland, tentu saja menghadirkan sejumlah perbedaan yang lumayan mencolok. Mulai dari cerita, hingga kostumnya yang semakin canggih. Berikut beberapa perbedaan yang muncul :

Nama Ponco Sutiyem mendadak populer di masyarakat. Perempuan 85 tahun yang akrab disapa Mbah Ponco itu ternyata sukses menyajikan akting memikat sebagai pemeran utama film Ziarah. Penilaian kualitatif itu setidaknya terekam dari keberhasilan namanya masuk dalam nominasi Aktris Terbaik ASEAN International Film Festival and Awards (AIFFA) 2017.

Penggemar Spider-Man akhirnya bisa menarik napas lega. Setelah beberapa lama menunggu, si manusia laba-laba ini akhirnya bisa kembali beraksi di layar lebar.

Sebuah film berjudul “Matadewa” bakal menyapa pecinta film nasional. Film drama remaja “Matadewa” ini merupakan buah karya kerjasama Shanaya Films Production House dengan Sinema Imaji dan DBL, dengan sutradara Andibachtiar Yusuf dan Avesina Soebli (tim produser film Laskar Pelangi) dari Sinema Imaji.

Hitmaker Studio segera meluncurkan sekuel The Doll, berjudul The Doll 2. Film yang diproduseri dan disutradarai oleh Rocky Soraya ini lebih mencekam dari film sebelumnya yang dirilis Oktober 2016 lalu.

Cinta Laura Kiehl, artis Indonesia yang kini bermukim di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, kembali ikut membintangi film  Hollywood, Crazy for The Boys. Dalam film musikal itu Cinta Laura akan berperan sebagai Madison.

Setelah film The Curse rilis, tak lama lagi, film bergenre thriller Membabi Buta yang dibintangi Prisia Nasution, segera muncul di bioskop Tanah Air. Meski bukan penyuka film horor dan thriller, namun Prisia mengaku tak masalah berlakon di banyak genre.

Menyambut libur Lebaran, Starvision mempersembahkan film komedi keluarga berjudul Sweet 20. Film hasil kerja sama dengan CJ Entertaiment ini diadaptasi dari film box office Korea, Miss Granny yang meraih 8,7 juta penonton.

Anda pasti sudah lekat dengan penampilan salah satu superhero tampan rekaan Marvel, Thor, yang selalu tampil dengan rambut panjang sebahu lengkap dengan senjata palu petirnya, Mjolnir.