Krisna Mukti, Akui Takut Bertemu dengan Istri

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Untuk segera mengakhiri masalah di rumah tangganya, Krisna Mukti mengajukan nota perdamaian dengan sang istri, Devi Nurmayanti. Namun, tak tampak Devi dan perwakilannya saat Krisna mengajukan perdamaian itu. Krisna pun mengakui lebih nyaman menyampaikan permintaan dari jauh tanpa bertemu langsung dengan Devi.

"Saya takut. Maksud baik saya waktu saya datang ke rumah Devi malah ditanggapi lain. Takutnya kalau datang seperti itu lagi. Karena sekarang sudah punya lawyer, biar lawyer saja dulu," kata Krisna saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

Krisna sendiri mengaku, jauh sebelum konflik ini muncul, dirinya sudah tidak lagi berkomunikasi dengan sang istri. Pasalnya, setiap kali mencoba berkomunikasi, Krisna mengaku ujung dari pembicaraan pasti diakhiri dengan pertengkaran.

"Gaya bahasa dia enggak bisa saya pahami. Karena ada perubahan perilaku. Awalnya dia nice banget. Setelah melahirkan, dia agak berubah perangai dan tutur katanya. Kami laki-laki juga punya perasaan," ungkap Krisna.

Sedangkan, untuk upaya perdamaian akan dilakukan pengacara Krisna dan pengacara Devi. Setelah di pengacara lancar, Krisna tak menutup kemungkinan akan bertemu dengan Devi.

"Kami akan buat undangan secara resmi ke Afdal (pengacara Devi). Untuk bisa bicara sesama rekan. Ingin diperlebar apa persempit. Bukan kami takut . Insya Allah Senin besok undangan kita kirimkan. Klien kami juga," tutup Ramdhan, kuasa hukum Krisna Mukti.