Krisna Mukti, Ajak Istri Berdamai Setelah Mendapat Hidayah

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Artis sekaligus anggota DPR RI, Krisna Mukti sepertinya sudah membuka hati untuk bisa mengakhiri pertikaiannya dengan sang istri, Devi Nurmayanti. Ia mengaku sudah mendapat hidayah untuk berdamai dengan Devi dan mencabut laporannya di Polda Metro Jaya.

"Alhamdulillah saya langsung dapat hidayah semalam, di malam Nisfu Sya'ban. Saya bilang ke Astrid kita sudahi ini. Saya mau lakukan islah. Saya enggak gengsi bila harus minta maaf duluan," kata Krisna saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

Selain karena menyambut bulan suci Ramadhan, Krisna mengaku alasannya memutuskan untuk mengajukan nota perdamaian dengan sang istri, juga karena tak ingin masalah ini melebar kemana-mana.

"Saya sudah penat, capek, menxlcapai titik jenuh. Kalau enggak disudahi akan melebar kemana-mana. Ini momentum bagus untuk menyudahi konflik ini," ungkap Krisna.

Sayangnya, Krisna sendiri hingga saat ini belum bertemu langsung dengan Devi untuk membahas masalah perdamaian ini. Ia justru menyerahkan urusan tersebut kepada kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah.

"Mungkin dari pihak pengacara dulu yang menemui. Kalau dari pihak pengacara sudah mencapai kesepakatan, baru saya ketemu dengan pihak Devi," tandasnya.