Jelang Ramadan, Krisna Mukti Ajak Istri Berdamai

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Artis sekaligus anggota DPR RI, Krisna Mukti mengaku ingin menjalani bulan suci Ramadan ini dengan hati yang damai. Untuk itu, ia pun ingin mengakhiri pertikaian yang terjadi antara dirinya dan sang istri, Devi Nurmayanti, dengan mengajukan nota perdamaian.

"Saya berinisiatif menyambut Ramadan merasa sudah cukup, segala macam intrik. Ini harus stop dan disudahi, menyambut ramadan. Saya mau menjalankan ramadhan baik, khusuk, puasa saya berkah," kata Krisna saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

Tak ingin kisruh rumah tangganya dengan Devi berlarut-larut, Krisna juga mengaku akan mencabut laporannya ke Polda Metro Jaya terkait tuduhan memberi keterangan palsu ke dalam surat dan menghilangkan asal-usul keturunan. Ia hanya ingin semuanya fokus pada perceraian.

"Niatan saya untuk berdamai diapresiasi dengan baik. Meski saya mencabut tuntutan saya, saya berharap pihak sana (Devi) juga sama. Masalah pidana kita hentikan, kita fokus ke perceraian. Saya harapkan itu," ungkap Krisna.