Istri Lapor Ke Polisi, Krisna Mukti Pasrah Kepada Allah SWT

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Krisna Mukti memilih bersabar dilaporkan istrinya ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/5). Anggota DPR dari Fraksi PKB itu diadukan dalam kasus dugaan penelantaran anak dan pencemaran nama baik.

"Dia lapor saya ke polisi, saya lapor ke Allah SWT, karena urusan hukum dan lain lain saya serahkan ke kuasa hukum saya, Ramdan Alamsyah," kata Krisna Mukti di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (23/5) dini hari.

Krisna ingin semua permasalahan yang dihadapinya cepat selesai. "Tugas saya berdoa, ikhtiar di jalan yang benar, supaya cerita ini tidak berkembang jadi bola panas yang lama diselesaikan. Saya hanya tunggu sidang perceraian," kata Krisna.

Surat gugatan perceraian sudah dilayangkan Devi atas Krisna Mukti ke Pengadilan Agama, Depok, Jawa Barat, 13 Mei 2015. "Saya harap ada mediasi antara pihak saya dan Devi. Saya ingin semuanya diselesaikan baik baik. Tak ingin ada permusuhan ataupun ancaman laporan. Capek tahu. Saya pernah dilaporkan juga enam tahun lalu. Nggak mau terulang. Mau selesaikan baik baik," harap Krisna.