Istri, Ingin Beri Pelajaran Krisna Mukti

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Artis sekaligus anggota DPR, Krisna Mukti dilaporkan Devi Nurmayanti, istrinya, ke Polda Metro Jaya. Mewakili Devi, selaku kuasa hukum, Afdal Zikri mengatakan jika pelaporan itu sebagai upaya Devi memberi pelajaran kepada Krisna Mukti.

"Kami melaporkan ini untuk memberi pembelajaran, hati hati atas setiap ucapannya," kata Afdal Zikri saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabut (20/5).

Dalam kasus ini, ia juga melaporkan manajernya Krisna Mukti, Astrid karena telah menyerang melalui sosial media.

"Pernyataan Astrid ini sudah terlalu jauh, dia serang kehormatan Devi dan pihak pihak lain. Pernyataannya saat sebut inisial seseorang dan itu serang kehormatan Devi. Ucapan itu, kita laporkan ke polda," kata Afdal.

Menurut Afdal, Kliennya itu sudah berusaha sabar menahan diri untuk tidak menanggapi pernyataannya di sosial media.

"Dari awal kita sudah defensif, nggak pernah serang hal-hal yang pribadi. Kita hanya sekedar meluruskan dan klarifikasi," kata Afdal.

Meski berurusan dengan anggota DPR, Devi tak gentar menghadapinya. "Yang pasti semua orang kalau jadi aku pasti malu tapi aku sudah siap menghadapinya, semua resiko sudah aku terima," kata Devi yang masih berstatus istri sah, Krisna Mukti.

Devi melaporkan Krisna Mukti dengan tuduhan pasal 49 UU RI No. 23 tahun 2004 tentang KDRT dengan nomer laporan Lp/1946/V/2015/PMJ/Dit reskrimum.

Devi juga melaporkan Krisna Mukti dengan tuduhan pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik dan fitnah dengan nomer laporan Lp/1947/V/2015/PMJ/Dit Reskrimum.