Alasan Krisna Mukti Tak Beri Nafkah Istrinya

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -  Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti mengaku sejak dirinya menikah pada 23 Juni 2014, tidak pernah dinafkahi secara lahir dan batin. Ketika dikonfirmasi ke pihak Krisna Mukti, artis yang kini menjadi anggota DPR RI itu mengatakan bahwa sejak awal pernihakan memang tak pernah membicarakan masalah finansial.

"Dari awal memang tidak ada komitmen untuk membicarakan soal finansial," kata Krisna saat dihubungi wartawan, Selasa (19/5).

Krisna kembali menegaskan bahwa tujuan utamanya menikahi Devi lantaran dirinya ingin menjaga nama baik perempuan berusia 22 tahun tersebut. Seperti diketahui, saat dinikahi Krisna, Devi memang tengah berbadan dua dari pria lain.

"Memang tujuannya hanya menyelamatkan nama baik Devi," ucap artis berusia 46 tahun tersebut.

Hal itulah yang menjadi dasar Krisna untuk tidak terlalu mementingkan perihal nafkah baik secara lahir atau batin terhadap Devi. Karena ia menganggap, semua yang ia lakukan hanya berdasarkan keikhlasan dari dirinya saja.

"Kalaupun saya memberi ya seikhlasnya saja. Kenapa saya stop ngasih tunjangan karena sebagai bentuk protes saya atas sikap dan sifat Devi yang keras kepala dan tidak bisa diatur," tandasnya.