Jupe, Sesalkan Judul Berita yang Mencatut Namanya

Celebnews
Typography

 

Jupe - Donny Pratama / C&R Digital.

C&R Digital - Pada hari Senin (18/5), Julia Perez alias Jupe mendatangi gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk mengadukan soal pemberitaan di salah satu media online yang dinilainya telah merugikan nama baiknya.

Hingga saat ini, Jupe mengaku masih menunggu solusi yang akan dikeluarkan oleh PWI terkait berita tersebut.

"Saya masih nunggu karena semua sudah saya serahkan kepada pengacara saya, Minola Sebayang. Ya mudah-mudahan ada solusi ke depan. Pada intinya kalau sudah keterlaluan, harus saya adukan," kata Jupe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/5).

Walau dalam isi berita tersebut Jupe yang dimaksud bukanlah dirinya, namun Jupe asli kadung tersulut kekesalan.

"Kan taglinenya Jupe ditangkap karena jadi mucikari. Sebagian orang kan baca hanya judul saja. Sangat disayangkan sekali, saya sudah menganggap teman media sudah kayak keluarga, saya enggak mau ada oknum yang memisahkan kita," ungkapnya.

Seperti diketahui, pada Kamis, 14 Mei lalu, di sebuah media online, nama Jupe diberitakan telah ditangkap jajaran Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan sebagai seorang mucikari sejumlah Anak Baru Gede (ABG). Jupe yang dimaksud dalam pemberitaan tersebut adalah Juli Radian yang juga sering disapa Jupe.