Chelsea Olivia, Naik Empat Kilo Jelang Menikah

Celebnews
Typography
Chelsea Olivia - Donny Pratama/ C&R Digital.

C&R Digital - Pasangan selebriti, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan melangsungkan pernikahan di tahun ini. Tak seperti kebanyakan calon pengantin yang berat badannya turun karena memikirkan persiapan pernikahan, bobot tubuh Chelsea justru bertambah.

Melang hari berbahagianya itu, perempuan berusia 22 tahun tersebut mengaku berat badannya kini justru naik empat kilogram. "Ini gendutan, naik empat kilo dari berat badan normal aku. Memang aku lagi enggak banyak syuting tapi lebih ke meeting-meeting dan ketemu orang banyak. Dan aku makan terus, tapi sekarang lagi tahap pengurusan badan," kata Chelsea saat ditemui di Atrium Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, (17/5).

Meski begitu, ia bersyukur karena naiknya berat badannya tersebut tidak terlalu dipermasalahkan oleh sang calon suami, Glenn Alinskie. Bahkan, diakui Chelsea, Glenn juga tidak memperbolehkan calon istrinya itu untuk menurunkan kembali berat badannya.

"Enggak sih, dia (Glenn) enggak pernah komentar yang terlalu gimana. Malah dia yang enggak boleh nyuruh aku diet, aku enggak boleh terlalu kurus katanya," ungkap Chelsea.

Namun, sudah sejatinya jika setiap perempuan pasti selalu merasa sensitif dengan berat badannya. Untuk itu, Chelsea saat ini fokus untuk mengembalikan berat badannya secara proporsional.

"Namanya perempuan ya, pasti lebih sensitif dengan berat badan gitu. Naik dikit langsung panik, apalagi menjelang pernikahan, aku enggak kepengen kurus-kurus banget sih tapi porsi badan harus balance, tapi ya kadang tuntutan pekerjaan juga," jelasnya.