Jupe dan Mumu Makin Lengket

Celebnews
Typography
Julia Perez - Donny Pratama / C&R Digital.

C&R Digital - Setelah putus dengan Gaston Castono, pedangdut Julia Perez (Jupe) saat ini tengah dekat dengan seorang pria yang berprofesi sebagai satpam (security) di MNCTV. Pria itu bernama Mukhlis. Jupe memiliki panggilan sayang untuk Mukhlis, yakni Mumu. Pun demikian sebaliknya. Mumu juga punya panggilan sayang untuk Jupe, yaitu Juju.

Jupe dan Mukhlis kerap kepergok jalan berdua. Bahkan, mereka tak canggung mengumbar kemesraan lewat foto-foto yang diunggah Jupe di instagram miliknya. Keduanya tampak akrab layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara.

Saat dikonfirmasi mengenai hubungan mereka, lagi-lagi Jupe membantah jika ada asmara di antara mereka. Pelantun Belah Duren ini hanya mengatakan, bisa dekat dengan Mukhlis merupakan suatu anugerah disaat dirinya butuh sosok pria untuk melindunginya.

"Aku sama dia (Mukhlis) sudah aku anggap adik, kakak, dan sahabat. Tapi, lebih tepatnya masih sahabatan karena aku lagi membutuhkan lelaki yang yang bisa mem proteck aku karena selama dua tahun ini, aku sudah kehilangan sosok seseorang ayah dan sudah berpisah sama mantan aku," kata Jupe saat ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/5).

Jupe mengaku nyaman dekat dengan Mukhlis. ia merasa saat ini, Mukhlis bisa menjadi sosok pengganti ayah dan mantan kekasihnya. "Kebetulan dia (Mumu) security yang berjuang dengan sepenuh hati serta apa adanya," kata Jupe.