Pevita Pearce, Pelayan Keren di Monte Carlo (2)

Celebnews
Typography
Pevita Pearce

C&R Digital - Saat aku di kota Monte Carlo, ibu kota negara itu, aku sempat makan di salah satu restoran di sana. Interior restorannya memang sangat indah. Waitress-nya pun mengenakan seragam yang elegan. Wah pelayan kok keren ya hehehe.

Ternyata masuk ke restorannya pun kena charge dan harus menitipkan kartu identitas. Makanannya sih memang enak. Tetapi selama berada di dalam restoran itu, aku harus menjaga tata tertib. Mungkin biar tamu yang lain juga merasa nyaman.

Objek wisata yang dijual negara ini adalah lingkungan yang cantik, panorama alam dan laut yang eksotik, kunjungan ke Istana Monaco, dan lomba-lomba bertingkat dunia, seperti lomba golf sedunia, lomba tenis sedunia, lomba perahu pesiar sedunia hingga lomba balap mobil Formula 1.

Istana Monaco dan penghuninya merupakan lambang kemewahan Monaco. Istananya megah dan indah. Interior di dalamnya juga menakjubkan. Aku melihat peralatan rumah tangga yang digunakan oleh keluarga kerajaan yang bagus-bagus.

Oya, setiap jam 11 waktu Monte Carlo, di Istana Monaco ada upacara pergantian prajurit tradisonal penjaga istana. Karena kecilnya Monaco, negara itu tidak mempunyai lapangan terbang sendiri. Sehingga ketika aku mengunjungi Monaco, pesawatku mendarat di Nice, Perancis, lalu melanjutkan ke Monaco lewat perjalanan darat.

Perjalanan dari Nice, Perancis ke Monte Carlo, adalah perjalanan yang indah sekaligus mencekam. Sepanjang perjalanan aku menikmati pemandangan laut yang biru jernih.
Jalan menuju Monte Carlo merupakan jalan yang menembus bukit-bukit cadas.

Jadi mobilku melewati terowongan demi terowongan. Jalan menuju ke Monte Carlo juga merupakan jalan menuju puncak bukit, seperti halnya Jalan Raya Puncak, Bogor. Jalannya memang mulus, tetapi kontur jalannya naik dan turun serta melalui banyak tikungan tajam.

Di kanan-kiri jalan, ada jurang yang cukup dalam. Hi...seram ya. Jadi, begitu aku tiba di Monte Carlo, duh, aku rasanya bahagia banget. Bisa selamat sampai kota tujuan. Hahaha.