Maia Estianty Jaga Anak dengan Pendidikan Agama dan Moral

Celebnews
Typography

 

Maia Estianty - Donny Pratama / C&R Digital.

C&R Digital - Maraknya kasus prostitusi online tak mencemaskan Maia Estianty, yang memiliki tiga anak yang sudah remaja Al, El, dan Dul. "Sampai sekarang anak-anak enggak nanya. Mereka juga mungkin belum ngerti arti prostitusi,” kata Maia saat ditemui di Mabes Polri Jakarta Selatan, Selasa (12/5).

Dunia online dan media sosial memang menjadi kebutuhan semua orang saat ini. Meski tidak melarang anaknya untuk berselancar di dunia maya, Maia menjamin dirinya masih bisa menjaga ketiga jagoannya itu.

"Insya Allah di rumah bisa saya jaga. Bukan hanya online, saya juga menekankan pendidikan agama dan moralitas,. Ini baik atau enggak baik, benar atau enggak benar. Saya ajarkan untuk anak-anak saya," ungkapnya.

Usia ketiga anak Maia yang beranjak remaja sudah mengenal momen berpacaran. Maia pun tidak melarang anak-anak dari perkawinannya dengan Ahmad Dhani itu untuk menyukai lawan jenis.

"Aku selalu bilang ke anak-anak, kalian sukses pendidikan dan karier dulu. Nanti kalau sukses, perempuan akan dekat. Makanya fokus ke karier dan pendidikan. Kalau Al selalu cerita suka siapa, El juga. Dul lebih ke ibadah dan sekolah," tandasnya.