Maia Estianty: Artis PSK Ingin Kaya Instan

Celebnews
Typography

 

Maia Estianty - Donny Pratama / C&R Digital.

C&R Digital - Terungkapnya kasus prostitusi yang terjadi di kalangan selebriti memang mengejutkan banyak pihak, termasuk artis Maia Estianty. Menurutnya, tuntutan untuk bisa tampil wah dan mahal bagi para artis bisa membuat mereka gelap mata. Karena itu mereka memilih jalan pintas untuk mendapatkan kekayaan.

"Saya enggak terlalu tahu (soal pendapatan artis PSK). Dunia artis kan dituntut tampil wah, lux dan mahal. Kalau ada pemasukan yang besar dan ada jalan pintas ya mungkin karena itu (mereka terjun ke prostitusi). Saya sih kurang tahu juga," kata Maia saat ditemui di Mabes Polri Jakarta Selatan, Selasa (12/5).

Menurut janda beranak tiga ini, banyak faktor yang bisa menyebabkan artis-artis untuk memilih pekerjaan sampingan menjadi pekerja seks komersial. Meski begitu, Maia menegaskan tak semua artis bisa dicap gampangan.

ku menduga banyak artis seperti, karena misal gaya hidup, tuntutan hidup artis mewah, gonta-ganti baju, make up on terus. Mungkin ada artis yang hobi melakukan perbuatan asusila, pengin instan, atau kepaksa, menjadikan artis itu kedok," ungkapnya.

Kehebohan berawan ketika artis berinisal AA yang diciduk oleh kepolisian resor Jakarta Selatan bersama mucikarinya, RA saat sedang menjajakkan jasa esek-esek, di sebuah hotel di Jakarta Selatan, Jumat (8/5) malam. Meski belum terungkap benar siapa artis yang dimaksud, namun Maia mengungkapkan peristiwa tersebut bisa mencoreng nama-nama artis tanah air.

"Karena segelintir artis, rusak semuanya. Kasihan artis yang mau buka usaha dari nol. Misalnya di musik bosen, ya di bidang usaha. Tidak semua artis seperti itu, jangan disama ratakan," jelasnya.