Maia Prihatin Dengan Maraknya Kasus Prostitusi Kalangan Selebriti

Celebnews
Typography
Maia Estianty - Donny Pratama / C&R Digital.

C&R Digital - Tertangkapnya RA yang berprofesi sebagai mucikari dari pekerja seks komersial di kalangan selebriti membuka tabir bahwa kasus prostitusi bisa terjadi di kalangan manapun. Kondisi itu membuat membuat artis dan musisi Maia Estianty prihatin. Apalagi kasus tersebut sudah merambah di dunia hiburan tempat ia berkarier.

"Setelah mendengar dan tahu ada kasus yang melibatkan artis, sebagai artis saya sangat prihatin. Karena lagi-lagi artis kena kasus, dan mencoreng nama baik, padahal tak semua artis punya kelakuan buruk," kata Maia saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/5).

Menurut Maia, adanya kasus prostitusi di kalangan selebriti karena si artis sudah gelap mata dan memilih jalan pintas untuk mendapatkan kekayaan. Meski begitu, lagi-lagi Maia menegaskan kalau tak semua artis bisa memiliki profesi sampingan seperti itu.

"Semoga masyarakat Indonesia enggak mencap semua artis begitu, karena 'nila setitik rusak susu sebelanga'. Jangan anggap semua artis begitu, malah saya minta artis bisa berkelakuan baik, memberikan contoh dan teladan yang baik orang Indonesia," ungkapnya.

RA sendiri berhasil diciduk oleh pihak kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan, Jumat (8/5), bersama artis berinisial AA yang hendak menjajakkan jasa esek-eseknya. Dengan penangkapan tersebut, terungkap ada sekitar 200 nama selebriti yang diduga ikut terlibat dalam kasus prostitusi yang dilakukan RA.

"Saya bangga dengan kepolisian Indonesia yang sudah mengungkap kasus fenomenal. Apalagi prositusi online, padahal enggak semua artis begitu," tandasnya.