Luna Maya, Singgah ke Sel Isolasi Al Capone (4)

Celebnews
Typography
Luna Maya

 

Aku juga sempat singgah di sel isolasi Al Capone. Sel itu sangat sempit, dengan ukuran sekitar 3x4 meter. Ventilasi udaranya pun sangat kecil. Kesan sel isolasi itu pengap dan menyeramkan. Di penjara Alcatraz juga dipajang foto-foto narapidana yang pernah masuk ke penjara Alcatraz. Hi....

Sekarang penjara Alcatraz tidak digunakan lagi. Tetapi dijadikan objek wisata. Mumpung sedang berada di Penjara Alcatraz, aku gunakan kesempatan ber-selfie. Hahaha.

Oh iya, di San Francisco aku juga menikmati pemandangan kota dari atas Bukit Eureka. Bukit ini dikenal sebagai twin peaks view point, karena bukit itu ada dua. Eureka merupakan tempat paling tinggi di San Francisco. Sehingga dari bukit kita bisa melihat pemandangan Kota San Francisco.

Bukitnya masih hijau. Banyak tanaman. Jadi masih banyak burung dan kelinci liar. Aku juga masuk ke penangkaran kupu-kupu Mission Blue yang terletak di atas bukit. Kupu-kupu di sana sangat cantik.

Dan jalan-jalan seru di Amerika ditutup dengan mengunjungi Universal Studios Hollywood, di Los Angeles. Nonton pertunjukan teater di Las Vegas. (bg/rzq)