Riyan Syehan, Jadi Model Bukan Hanya Bermodal Tampang

Riyan Syehan disela-sela penjurian Modelling Competition MM Management di Jatinegara X'tainment, Jakarta Timur, Minggu (22/3) malam.
Celebnews
Typography
Riyan Syehan
Riyan Syehan - Foto: Donny Pratama

 

 

C&R Digital - Karena sudah malang melintang di dunia model,  pemain sinetron Ryan Syehan mendapat kehormatan ditunjuk sebagai juri ajang pencarian bakat untuk calon model berbakat yang siap untuk diterjunkan ke dunia hiburan tanah air.

Baginya, ajang pencarian bakat tak hanya melulu hadir dari dunia seni musik ataupun peran, melainkan dari dunia model. Saat kini, ajang pencarian bibit-bibit baru di panggung catwalk dan fotografi juga tak kalah menggeliat.

"Entertainment di Indonesia sekarang makin ramai, orangtua sekarang sangat mendukung anak-anaknya terjun ke dunia entertainment. Kalau dulu kan tabu," kata Riyan Syehan disela-sela penjurian Modelling Competition MM Management di Jatinegara X'tainment, Jakarta Timur, Minggu (22/3) malam.

Walau dunia model saat ini tengah menggeliat, namun bintang sinetron Cowok Pasar Baru ini menganggap untuk menjadi seorang peraga bukan merupakan hal yang mudah. Semuanya dibutuhkan perjuangan.

"Tapi jadi model juga perlu perjuangan. Karena penampilan fisik saja bukan modal utama, perlu ada keseriusan dan tekad besar untuk bersaing di dunia modelling," papar cowok kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1982 ini.

Ia juga menekankan kepada para model pendatang baru untuk tak takut dengan persaingan ketat di panggung hiburan. "Justru dengan ada saingan, harus memaksa kita naik satu level lagi. Yang punya kualitas, yang eksis itu akan akan jauh lebih menarik daripada yang biasa-biasa saja," tandasnya. (bgs/rzq)