Fildan: Kisahkan Perjuangan Hidupanya Lewat Single “Terima kasihku”

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Sukses menjuarai Dangdut Academy 4 Indosiar, Fildan Rahayu atau Fildan merilis single perdananya yang berjudul “Terima Kasihku”. Lagu yang diciptakan oleh Rita Sugiarto dan diaransemen oleh Marcel Aulia ini bercerita tentang rasa syukur dan terima kasih Fildan atas apa yang sudah diperolehnya saat ini.

 “Jadi lagu ini menceritakan tentang perjuangan saya dari saat mengikuti audisi hingga menjadi pemenang DA4. Rasanya senang sekali, Alhamdullilah saya bisa menjuarai kompetisi ini. Untuk itu, melalui lagu ini saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua doa dan dukungan yang diberikan kepada saya selama ini,”kata Fildan.

Bermodal kemampuan vokal yang luar biasa dengan cengkok dangdutnya yang khas, Fildan ingin mengembangkan talenta yang dimilikinya lebih luas lagi. “Di lagu ini saya juga ingin menunjukkan kemampuan saya bermain gitar dan menyanyi dengan teknik gazal,” jelasnya.

Hal ini dilakukan pria kelahiran Bau Bau, Sulawesi Tenggara, agar sebagai seorang penyanyi memiliki ciri khas tersendiri. “Supaya orang-orang mengenal ciri khas saya. Jadi yang mendengar lagu ini bisa langsung tahu bahwa yang menyanyikan lagu ini adalah saya”, imbuhnya.

Fildan berharap agar single pertamanya ini bisa dinikmati semua orang. Dan perjuangannya di dunia musik bisa membuat keluarganya bangga, terutama istri dan anaknya. Baginya, apa yang didapatkan saat ini merupakan keberkahan luar biasa yang diberikan Allah kepadanya. Dukungan keluarga, teman, sahabat dan penggemarnya menjadi pemicu semangatnya.

“Saya senang sekali, sudah sepantasnya saya mengucap syukur Alhamdulillah. Setelah menjuarai Dangdut Academy4, saya langsung punya single sendiri. Tentunya ini anugerah yang luar biasa sekali buat saya dan keluarga”, pungkasnya.