Si Burung Camar Gandeng Daun Muda

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Memasuki usia karier ke-37, Vina Panduwinata menggelar konser tunggal bertajuk September Ceria With Vina Panduwinata, Jumat (8/9) mendatang. Ia menggaet musisi muda, Rian ‘D’MASIV’, Hedi Yunus, Citra Scholastika, Maruli Tampubolon, hingga DJ Goeslan-Ikmal Tobing. Ini adalah konser keempat terbesar sepanjang sejarah hidupnya. 

Mendekati hari H, penyanyi senior Vina Panduwinata giat berlatih vokal bersama band pengiringnya. Setelah menggelar jumpa pers di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Rabu (28/8) lalu, Vina kembali melakukan latihan pematangan, tiga kali sepekan terakhir.

Di tempat itulah ia akan menggelar konser tunggal yang meminjam judul lagu hit-nya, September Ceria With Vina Panduwinata, Jumat (8/9) mendatang. Vina tak sendiri. Ia akan menggaet sejumlah musisi muda untuk berkolaborasi. Ada DJ Goeslan, Ikmal Tobing, Rian ‘D’MASIV’, Citra Scholastika, dan Hedi Yunus, vokalis Kahitna.

Melalui konser ini, Vina yang sudah 37 tahun berkiprah di jalur industri musik Tanah Air akan membawakan 20 hingga 30 lagu hit-nya. Lagu-lagu tentu dikemas dengan aransemen berbeda dan lebih segar. Ada beberapa lagu yang sengaja dibawakan original, ada pula yang diperbaharui aransemen-nya.

“Dari puluhan lagu hit Mama Ina (panggilan akrab Vina), enggak mungkin yang hit-hit enggak dibawakan. Salah satunya, ya, Burung Camar,” tukas penyanyi kelahiran Bogor, 6 Agustus 1959 ini.