Kendall Jenner Fashion Icon of the Decade

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Meski belum lama berlenggak-lenggok di atas catwalk, karier Kendall Jenner di dunia model sudah diakui dunia. Atas eksistensinya, kakak dari Kylie Jenner itu bahkan dinobatkan sebagai ikon mode dunia abad ini.

Kendall Jenner akan menerima penghargaan Fashion Icon of the Decade dari Daily Front Row dalam ajang “2017 Fashion Media Awards”, Jumat (8/9). Nama adik tiri Kim Kardashian itu memang tengah berkibar di industri fashion. Padahal, ia baru bergelut di dunia modelling pada tahun 2009 silam.

Kendall selalu menekankan, dirinya telah bekerja keras untuk bisa mencapai titik tersebut. Ia bahkan melarang anggota keluarganya untuk menyaksikan penampilannya berjalan di atas runway, seperti saat perempuan berusia 21 tahun itu menjadi salah satu model untuk Victoria's Secret Fashion Show (2015-2016).

Wajah Kendall juga sering menjadi sampul majalah terkenal, dan bekerja sama dengan brand ternama seperti Mango, Calvin Klein, Adidas, dan La Perla. Ia juga didapuk sebagai brand ambassador bagi sejumlah produk sekelas Estee Lauder dan Pepsi. Kakak dari Kylie Jenner ini memiliki lebih dari 83 juta followers pada Instagramnya. Ia tercatat salah satu model dengan bayaran tertinggi saat ini.

Fashion Media Awards merupakan bagian dari New York Fashion Week yang berlangsung dari 7-13 September 2017. Bertujuan untuk merayakan orang-orang yang telah memberikan pengaruh besar dalam media fashion, ajang penghargaan ini akan dilaksanakan di The Four Seasons Hotel Downtown, New York. Dengan supermodel Ashley Graham sebagai host.

Selain Kendall ada beberapa nama di dunia fashion yang juga akan menerima penghargaan di Fashion Media Awards 2017, yakni Mario Testino (creative of the Year).