Kate Middleton Hamil Anak Ketiga

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Berita bahagia datang dari Kerajaan Inggris. Kate Middleton dikabarkan tengah mengandung anak ketiganya. Kabar tersebut telah dikonfirmasi pihak Istana Kensington, Senin (4/9).

"Duke dan Duchess of Cambridge sangat berbahagia membagikan kabar mereka tengah menanti kehadiran anak ketiga mereka. Ratu (Elizabeth II) dan kedua keluarga sangat bahagia mendengar kabar tersebut," demikian pernyataan dari pihak Istana Kensington seperti dilansir Mirror. 

Karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan, Kate telah membatalkan agendanya untuk berkunjung ke Hornsey Road Children's Centre di London, Senin (4/9) ini. Kate saat ini tengah beristirahat di Istana Kensington.

Sebelumnya, Kate dan William yang menikah pada 29 April 2011 ini telah dikaruniai dua orang anak. Pangeran George yang kini berusia tiga tahun dan Putri Charlotte, dua tahun.

Di dua kehamilan sebelumnya, Kate yang kini berusia 34 tahun diketahui menderita morning sickness  cukup akut atau yang lebih dikenal dengan istilah Hyperemesis Gravidarum. Karenanya, pada awal minggu lalu, wanita bergelar Duchess of Cambridge itu sempat dirawat di rumah sakit King Edward VII selama semalam.

“William dan Kate sudah tidak sabar memberitahu George dan Charlotte kalau mereka akan memiliki saudara laki-laki atau perempuan,” kata salah satu kerabat dekat mereka.

Pasangan kerajaan ini, kabarnya juga sudah menyiapkan nama yang indah untuk anak ketiga mereka yaitu Isabella atau Olivia jika jenis kelaminnya perempuan, dan Edward atau James jika berjenis kelamin laki-laki.

Jika anak ketiga William dan Kate berjenis kelamin laki-laki, ia tidak akan menggantikan posisi Charlotte, kakaknya di garis penerus tahta Kerajaan Inggris. Tadinya, menurut aturan lama, anak lelaki yang lebih muda bisa menggeser kedudukan kakak perempuannya dari garis penerus tahta. Selamat, Kate-William!