Meghan Trainor Kenangan Buruk Bentuk Tubuh

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Nama Meghan Trainor pernah masuk dalam daftar “artis cantik” versi Majalah ‘People’ pada 2015 lalu. Padahal, sebelum terkenal, ia sempat diolok-olok tidak pantas jadi artis karena bentuk tubuhnya yang cukup “montok”. Meghan ternyara tak patah semangat. Ia bahkan mampu membuktikan diri bisa meraih prestasi di dunia musik.

Lewat lagu All About that Bass nama Meghan pun melambung. Lagu dengan nada yang catchy, serta lirik positif tentang menerima diri sendiri itu pun disukai banyak orang. Lagu ini bahkan mampu duduk di tangga paling atas Billboard Hot 100 selama beberapa waktu.

Dengan prestasi dan reputasi sebagai artis ternama, Meghan pun mencoba mengingat kembali kenangan buruk masa lalunya. Dalam sebuah wawancara, Meghan mengaku pernah patah hati. Ia cowok hanya karena bentuk tubuhnya.

"Saat masih duduk di bangku sekolah, saya menyukai seorang pria. Tapi, dia sempat menolak dengan mengatakan saya gemuk. Itu sungguh menyakitkan. Saya jadi ingin menangis sepanjang hari dan tak ingin makan sama sekali," sebut artis berusia 23 tahun itu seperti diwartakan The Huffington Post, belum lama ini.

Meghan pun melakukan diet ketat. Namun bentuk tubuhnya yang memang terlihat besar membuat kerja kerasnya tak membuahkan hasil. Akhirnya, ia pun mencoba menerima bentuk tubuhnya dan mencintai dirinya apa adanya.