Taylor Swift Mandi Berlian

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Nama Taylor Swift ramai diperbincangkan setalah merilis lagu dan video klip terbaru bertajuk Look What You Made Me Do. Video tersebut langsung memecahkan rekor sebagai klip yang paling banyak ditonton di YouTube.

Selain karena Taylor sudah lama tak muncul di publik, video tersebut jadi viral karena terkesan menyindir sejumlah 'musuh' Taylor, termasuk Kim Kardashian.

Swift dianggap menyindir Kim Kardashian adalah ketika artis berusia 27 tahun itu beradegan 'mandi berlian'. Banyak orang menganggap, adegan tersebut menyindir peristiwa perampokan yang terjadi pada Kim di Paris tahun lalu. Saat itu, Kim dikabarkan dibawa kemudian diikat di bath tub oleh para pencuri perhiasan mahalnya.

Untuk adegan itu, menurut Page Six, mantan Swift menggunakan berlian gemerlapan yang ditaksir seharga US$10 juta atau sekitar Rp133 miliar.

Menurut sumber, properti mahal itu membuat syuting video klip tersebut ketat penjagaan. Berlian tersebut, kabarnya dipinjamkan oleh seniman perhiasan Neil Lane. Selain berlian, ada juga perhiasan mahal yang pernah dipakai Zoe Saldana di Oscars empat tahun lalu.

Selain sindiran buat Kim, adegan itu juga diduga menyindir musuh Swift yang lain : David Mueller yang dituntut olehnya atas tindakan pelecehan seksual karena memegang bokongnya. Tuntutan yang menghasilkan uang ganti rugi itu diwakili dengan selembar uang kertas dalam bak mandi.

Kim dan Kanye West, menurut sebuah sumber, enggan menanggapi video klip yang dianggap menyindir mereka itu.