Melania Trump Salah Kostum

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Melania Trump dan high heels rasanya sulit terpisahkan. Bahkan, ibu negara AS ini tetap memilih memakai stiletto dibanding sneakers walau tempat yang ia tuju rasanya tidak pas.

Melania bersama suaminya, Donald Trump, terlihat menaiki sebuah pesawat untuk pergi ke Corpus Christi, Texas, Selasa (29/8) pagi waktu setempat. Kehadirannya tak lain untuk pengarahan tentang Badai Harvey, yang disebut-sebut terburuk di sepanjang sejarah AS.

Di tengah hujan rintik-rintik di Washington, DC, ditambah badai mengerikan yang terjadi di dekat tempat tujuannya, Melania tetap memakai stiletto dari Manolo Blahnik favoritnya. Tak tanggung-tanggung, sepatu hitam tersebut memiliki hak setinggi 15 sentimeter dengan ujung yang runcing.

Melihat gaya ibu satu anak yang saat itu tampil stylish dengan kacamata hitam aviator, jaket bomber hijau, dan stiletto tinggi, netizen pun geleng-geleng kepala.

"Bukan seorang ahli fashion, tapi apakah memakai sepatu hak tinggi adalah pilihan sepatu terbaik untuk pergi ke zona bahaya?" tanya seorang netizen di Twitter.

Netizen lain bahkan menjulukinya dengan 'Disaster Barbie' karena masih sempat bergaya walau cuaca sedang buruk-buruknya.

"Melania berangkat menuju Houston dengan AF1... dan (memakai) stiletto," komentar netizen lainnya di Twitter, yang tak habis pikir dengan kostum yang dipakai Melania saat itu.

Saking banyaknya komentar miring di dunia maya akhirnya membuat asisten wanita berusia 47 tahun itu angkat bicara.

"Sangat menyedihkan melihat kita sedang dilanda bencana alam yang terus-menerus dan aktif di Texas, tapi yang orang-orang khawatirkan justru sepatunya (Melania Trump)," tulis Stephanie Grisham, direktur komunikasi Melania dalam pernyataan resminya, seperti dikutip dari NYTimes Selasa (29/8).

Mantan model asal Slovenia itu mungkin juga mendengar kritikan  tentang penampilannya tersebut. Setelah tiga jam perjalanan ke Texas, Melania kemudian mengubah penampilannya. Ia mengganti stiletto yang semula dipakainya dengan sneakers putih. Busananya pun lebih sporty, dari jaket bomber menjadi padanan kemeja putih dan topi baseball yang bertuliskan FLOTUS.