Ernie Djohan Raih Grandprize Umroh ke Tanah Suci dari Perayaan Ultah C&R ke-20

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Saat ditunggu-tunggu tiba. Setelah mengumumkan beberapa unit doorprice, mulai dari televisi flat Panasonic, mesin cuci 2 tabung Panasonic, dan menginap satu malam di Aston Marina Ancol Jakarta, akhirnya pembawa acara Indra Bekti dan presenter tayangan C&R Yashinta Amara Syehan, mengumumkan doorprize grandprize umroh ke Tanah Suci.

Ternyata, grandprize dimenangi oleh Ernie Djohan, penyanyi lawas usia 66 tahun. Ernie, tak menyangka mendapatkan hadiah utama ini. Secara perlahan, dengan dibantu seorang rekannya, Ernie, melangkah ke atas panggung.

Didampingi Pemimpin Redaksi Tayangan dan Tabloid C&R, H. Ilham Bintang, Ernie, menerima penyerahan hadiah secara simbolis ‘Voucher 1 Paket Umroh Berkah 2018.’

“Kalau saya enggak kuat untuk berangkat, hadiah ini untuk anak saya yang ingin berangkat (umroh ke Tanah Suci),” katanya, dengan nada lirih dan bergetar.

Ernie, adalah satu dari sekian tokoh inspiratif pilihan C&R yang sebelumnya mendapatkan penghargaan dari perayaan ulang tahun C&R ke-20.