Beredar Undangan Pernikahan Raisa – Hamish

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Undangan pernikahan bertuliskan nama Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie, beredar di media social, Selasa (22/8). Pada undangan tersebut tertera waktu dan tanggal resepsi pernikahan, Minggu, 3 September 2017 pukul 18.30 WIB. Resepsi akan digelar di MidPlaza, kawasan Sudirman, Jakarta.

Kepastian pernikahan Hamish – Raisa sebelumnya telah disampaikan Kepala Kantor Urusan Agama Tanah Abang, Jakarta Pahlawan J. Daulay. Menurut dia, utusan Raisa datang untuk mengurus surat nikah di kantornya, 25 Juli lalu. Mereka menyampaikan booking untuk jadwal akad. Semua berkas sudah selesai. “Tinggal menunggu berkas dari (calon) mempelai pria yang belum sempurna karena menunggu translate terjemahan dari kedutaan,” ujar Pahlawan ketika itu.

Berkas yang dimaksud adalah Surat Keterangan Model K1 bagi WNI Keturunan Asing. Diketahui, Hamish adalah pria kelahiran Gosford, Australia, 8 Maret 1980. Ayahnya, mendiang David Wyllie, pria asal Australia, sedangkan ibunya asli Bawean, Madura.

Ayah Hamish yang wafat pada 2012, sudah 40 tahun menetap di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Ia dikenal sebagai peselancar dunia dan pemerhati kaun tenun khas Sumba.

Resepsi pernikahan Raisa ­- Hamish akan memakai jasa Bridestory, yang juga menangangi acara lamaran mereka. Dalam keterangan tertulis dari Bridestory, resepsi pernikahan Raisa-Hamish akan dikemas dalam adat Sunda.

Raisa direncanakan mengenakan busana rancangan dari Vera Kebaya, dengan tata rias dari make-up artist Ryan Ogilvy. Sementara, untuk cincin pernikahan, mereka memakai dari Tiffany & Co.

Belum lagi pernikahan digelar, banyak penggemar dilanda galau. Saat Raisa - Hamish bertunangan, 21 Mei lalu, warganet bahkan menyebarkan tagar #patahhatinasional.