Demian Aditya Gagal ke Semi Final American Got Talent 2017

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Langkah Demian Aditya di ajang American Got Talent 2017 terhenti babak perempat final. Namanya tidak termasuk dalam tujuh penampil yang lolos ke babak semi final ajang pencarian bakat tersebut.

Sebagai informasi, babak perempat final kedua AGT 2017 diikuti 12 peserta. Lolos tidaknya mereka ke babak semi final ditentukan oleh suara penonton dan juri.

Lima peserta yang lolos ditentukan oleh hasil voting real time yang dilakukan, Rabu (23/8). Dua semifinalis lainnya dipilih oleh juri.

Lima peserta yang mendapat suara terbanyak adalah penyanyi tunarungu Mandy Harvey, penyanyi Celine Tam (9), penari Merrick Hanna (11), dan vokalis Johnny Manuel, serta kelompok tari Light Balance. Dua semifinalis lainnya adalah Evie Clair (penyanyi) dan pesulap Eric Jones.

Pada babak perempat final, Demian menampilkan sebuah aksi menantang maut yang ia beri nama "The Death Drop". Namun aksi itu tidak berjalan mulus karena ada kendala teknis.

Dua juri, Mel B dan Simon Cowell memberinya tanda silang, sebagai tanda tidak menyukai aksi tersebut. Sebuah insiden meletup saat  Mel B menyiram Simon Cowell dengan air minumnya. Komentar Cowell dianggap tidak sopan karena membandingkan penampilan Demian yang tidak sesuai harapan dengan malam pengantin Mel B.

Setelah dipastikan gagal ke semi final, Demian masih tetap bersemangat.

"Thank you America, thank you @agt, it's been a wonderful experience. Now it's time for me to go home. I will keep doing things that I love most, beeing in death-defying moment, because that's what keeps me alive. Thank you for your vote and all of your attention. Till we meet again America," tulis Demian sebagai keterangan foto di akun istagram pribadinya.

Demian mengaku sudah mempersiapkan kejutan lainnya untuk publik Tanah Air. "Indonesia, terima kasih atas perhatian dan support-nya. Siap-siap untuk kedatangan dan kembalinya gue di dunia sulap Indonesia. There's gonna be something huge in the nearest time....be prepare,"  tulisnya lagi.