Menelusuri Perubahan Penampilan Elo

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Penangkapan Elo karena kasus narkoba terbilang mengejutkan karena selama ini ia dikenal sosok melankolis dengan lagu-lagu romantisnya. Namun beberapa tahun belakangan, pelantun lagu Pergi untuk Kembali ini terlihat berubah drastis. Mulai dari aliran musik hingga penampilannya.

Selain gaya busananya yang terkesan urakan, gaya rambutnya pun berubah drastis. Sebelumnya Ello tampil dengan rambut pendek yang rapi, belakangan ia berewokan dan membiarkan rambutnya tergerai panjang. Ia juga merajah tubunya dengan tato, mulai dari tangan hingga dada.

Perubahan Elo mulai terlihat sejak kehilangan ibunya, Diana Nasution, yang wafat pada 10 Oktober 2013. Mendiang yang dikenal sebagai penyanyi papan atas era tahun 1970an itu mengembuskan nafas terakhir setelah empat tahun berjuang melawan kanker yang diidapnya.

Ello adalah putra ketiga dari pasangan musikus Minggus Tahitoe dan Diana Nasution. Album pertama berjudul namanya sendiri yang dirilis 28 Februari 2005, masuk dalam deretan album terlaris. Keberhasilan itu tak lepas dari dari hit singlenya berjudul, Pergi Untuk Kembali, ciptaan ayahnya sendiri.

Album terjual lebih dari 150 ribu keping, dan berhak untuk mendapatkan sertifikat platinum. Ello kembali meluncurkan sebuah album yang diberi judul Taub Mumu, Maret 2012. Album berisi 11 buah lagu baru itu hanya dijual di gerai KFC di seluruh Indonesia.