Ello Resmi Tersangka Kasus Narkoba

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Marcello Tahitoe alias Ello, kini resmi berstatus tersangka dalam kasus kepemilikan dan penggunaan narkoba jenis ganja. Penetapan status tersebut disampaikan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombespol Iwan Kurniawan kepada wartawan di kantornya, Kamis (10/8).

Polisi menjerat Ello dengan Pasal  111 dan 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Kepemilikan dan Penyalahgunaan Narkotika dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara.

Ello ditangkap bersama dua temannya berinsial DM dan RGG, di kediamannya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8) pukul 01.00 dinihari Dari tempat kejadian perkara ditemukan dua paket ganja dengan berat dibawah lima gram.

Ketiganya tidak melakukan perlawanan saat dibawa oleh penyidik untuk diperiksa. Ello ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan DM. Sementara RGG dikembalikan karena tidak memenuhi unsur tindak pidana narkoba.

Melalui kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu, Ello mengakui kesalahannya. Ia meminta maaf kepada penggemar, dan mencoba ikhlas menghadapi kasus narkoba yang telah menjeratnya.

"Dia sudah mencoba mengikhlaskan kasus ini. Mengikhlaskan dalam arti dia tahu dia salah. Kepada kami dia juga menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua fans," kata Chris Sam Siwu, setelah  menyambangi kliennya, Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (10/8).

Selain kepada para penggemar, Ello juga meminta maaf kepada semua pihak. Ia menyadari kasus ini menjadikan dirinya cermin buruk.