Rapper Silento Gandeng Els Konser Bersama di Malaysia

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Penyanyi muda berbakat Indonesia, Els mengukir karir internasional yang membanggakan. Els baru saja tampil di Electric Run Malaysia di Putrajaya, Malaysia, baru-baru ini.Tak tanggung-tanggung Els tampil berkolaborasi dengan rapper ternama asal Amerika, Silento."Saya senang bisa ikut konser di Malaysia bareng Silento," kata Els sembari tersenyum.

Pemilik nama asli Elisakh Hagia ini dalam konser tersebut menyanyikan lagu ciptaannya  berjudul Slide dan enam lagu Silento (termasuk Watch Me Whip).

Penampilan Els dan Silento cukup menyita perhatian publik Malaysia. Sebanyak 15.000 pasang mata berdecak kagum melihat kolaborasi keduanya."Saya nggak nyangka antusiasnya begitu luar biasa di Malaysia," kata penyanyi berusia 9 tahun ini.

Tak hanya itu, kedatangan Els bersama Silento banyak mengundang perhatian media Malaysia. Lagu Slide milik Els ternyata cukup digemari di sana. Yang membanggakan, banyak penonton Malaysia yang hafal dengan lagu tersebut. "Semoga aku kelak bisa melakukan konser di Indonesia dengan sambutan yang luar biasa," harap Els.

Penampilan Els diiringi oleh DJ Grandhitz. Penampilan Els dan Silento dibuka oleh DJ dan penyanyi terkenal asal Malaysia seperti DJ Cuurley, Amanda Avyanna & Blastique, De Fam, dan Sonaone.

Kemampuan Els ternyata tidak Cuma dalam hal menyanyi dan rap, tapi juga dalam hal menari. Tak tanggung-tanggung, Els merupakan penyanyi sekailgus dancer asal Indonesia yang tampil di Urban Street Jam 2017 di Anaheim Convention Center California, Amerika Serikat pada 4 Maret 2017 lalu.

Silento sendiri tertarik dengan kemampuan Els karena sosial media dimana Els mengcover gerakan tari pada salah satu lagu Silento. Disitu kemudian Silento tertarik dan mengkontak Els, setelah itu Silento juga baru tahu bahwa Els memiliki kemampuan untuk bernyanyi.