Luna Maya, Menikmati Karya Seniman Dunia di Kota Firenze (4)

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Luna Maya juga memanfaatkan liburannya di Italia dengan mengunjungi Firenze, kota cantik di Italia. Kota ini dipenuhi dengan karya-karya seni seniman terkenal di dunia

Keesokan harinya aku melanjutkan liburanku dengan mengunjungi Firenze, kota tercantik di dunia. Kota ini dipenuhi dengan karya-karya seni seniman terkenal di dunia.

Di Kota Firenze banyak museum yang menyimpan karya seniman terkenal, baik yang berbentuk patung, lukisan, hingga perhiasan. Di dalam kota pun banyak patung yang merupakan replika patung karya seniman terkenal, seperti Michelangelo, Leonardo da Vinci, dan Giambologna.

Firenze sebenarnya kota kecil, tapi untuk menikmati karya-karya seninya tidak cukup waktu sehari. Hampir seluruh gedung di kota ini dibangun dengan gaya yang bernilai seni. Mulai dari apartemen, hotel, kafe, hingga pasar tradisional.

Setelah berkeliling mengunjungi beberapa spot cantik di Kota Firenze, aku kemudian masuk ke salah satu kafe. Dari luar, gedungnya kelihatan kuno. Namun desain interiornya modern.

Siang itu Kota Firenze cuacanya sejuk. Dari kursi kafe yang diletakkan di teras, aku bisa menikmati kopi hangat sambil memandangi suasana kota. Oya, kopi Italia cukup terkenal nikmat. Tapi, jangan coba-coba langsung meneguk secangkir sekaligus, karena kopinya cukup keras. Apalagi bagi orang yang mempunyai penyakit darah tinggi, bisa bahaya. Kopi Italia itu terasa lezatnya jika diminum seteguk demi seteguk.

Selain beberapa kota di Italia, aku kemudian juga mengunjungi Kota Paris di Perancis dan Kota West Sussex di Inggris Raya. Pulang berlibur, badan, pikiran, dan hatiku telah menjadi segar kembali.