Luna Maya, Sensasi Berenang di Goa Biru Italia (1)

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Tak mau stres karena banyak pekerjaan, Luna Maya memanfaatkan libur Hari Raya Idul Fitri untuk refreshing dengan mengunjungi beberapa kota di Eropa. Ia mengaku paling terkesan ketika mendatangi Blue Grotta, goa biru di Italia, dan pantai di Amalfi. Berikut catatan perjalanan Luna Maya

Prinsipku, hidup jangan hanya diisi dengan bekerja keras. Sesekali, aku harus menghibur diri dengan berlibur dan melakukan hal-hal yang menyenangkan.

Itu sebabnya, mumpung ada libur Hari Raya Idul Fitri, 29 Juni lalu aku berlibur selama dua minggu ke Italia dan beberapa negara lainnya.

Dengan melihat keindahan yang berbeda dari biasanya, badan dan pikiranku jadi segar lagi. Ya, hitung-hitung liburan itu men-charge kesehatan dan pikiran, hahaha. Sepulang berlibur, aku siap kembali bekerja keras.

Dari sejumlah tempat yang aku kunjungi, aku paling berkesan waktu mengunjungi Kota Amalfi di Italia. Kota ini letaknya di tebing gunung. Jadi dari jendela vila tempat menginap, aku bisa langsung melihat pemandangan ke laut lepas yang warnanya biru jernih.

Dari Kota Roma, aku naik kereta selama enam jam. Turun di stasiun Sorrento. Untuk ke Kota Amalfi, aku mencarter mobil dengan lama perjalanan sekitar satu jam.