Rinni Wulandari, Hadiri Pesta Musik Rock di Brussel (1)

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Suami Rinni Wulandari, Jevin Julian merupakan penggemar musik rock. Itu sebabnya ketika libur Hari Raya Idul Fitri, Rinni dan Jevin memilih rekreasi ke Brussel, Belgia, karena di sana sedang digelar Festival Rock Werchter yang merupakan festival musik rock bertaraf internasional. Selain nonton festival musik, Rinni juga mengunjungi beberapa kota lain di Eropa.

Lantaran setelah menikah Mei lalu, aku dan suamiku, Jevin Julian, belum sempat berbulan madu, akhirnya kami baru berbulan madu pada saat libur Hari Raya Idul Fitri. Dari Jakarta kami berangkat pada 1 Juli.

Kebetulan di Kota Brussel, Belgia, sedang ada Festival Rock Werchter. Suamiku suka sekali menonton konser musik rock. Akhirnya kami pun memilih jalan-jalan ke Brussel dan kota-kota sekitarnya di Eropa.

Pada Festival Rock Werchter itu tampil grup-grup musik kegemaran Jevin, seperti Radio Head, lalu ada penyanyi James Blake. Kami benar-benar menikmati penampilan mereka.

Festival Rock Werchter merupakan festival musik bertaraf internasional yang digelar setiap tahun. Band-band yang tampil maupun penonton yang datang bukan saja dari Belgia, tapi juga grup band dan penggemar musik dari negara-negara lain.

Suasana festival itu sangat ramai. Setiap hari ribuan orang datang ke sana. Festival Rock Werchter digelar di tanah lapang yang luas. Ada beberapa panggung di lokasi festival musik itu. Untungnya, selama kami hadir ke festival musik itu, suasananya aman. Tidak ada tindak kriminal.

Selain menonton festival musik rock, kami juga menikmati jalan-jalan menelusuri Kota Brussel. Di Kota Brussel banyak gedung kuno yang dibangun sekitar abad ke-17. Kota ini kesannya klasik.

Sebenarnya di Brussel tidak lagi musim salju, tapi udara di sini tetap dingin. Sehingga ketika bepergian, aku selalu memakai jaket. Di kota ini cukup sulit mencari nasi, aku sering mengganjal perutku dengan menyantap french fries, haha.