Menguak Pernikahan Mantan Mantu Cendana

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Ardhia Pramesti Regita Cahyani ternyata telah menikah lagi. Mantan istri Tommy Soeharto yang akrab disapa Tata itu diperistri Bobby Tonelli, aktor Hollywood yang berkarier di Singapura. Kabar pernikahan mereka disampaikan ayahanda Tata, R.M. Bambang Soetjahjo Adji Soerjosoebandoro, saat dihubungi C&R di Jakarta, Minggu (9/7) siang.

Menurut Soerjosoebandoro, pernikahan putrinya bahkan sudah dilaksanakan pada 2015 setelah Bobby memutuskan memeluk Islam. Akad nikah digelar di Singapura, hanya dihadiri keluarga inti dari masing-masing mempelai.

“Mereka sudah resmi menikah. Kami enggak bikin acara besar-besaran, diam-diam aja. Hanya dihadiri keluarga terdekat saja. Yang penting buat kami sebagai orang tua, secara akidah mereka sama,” katanya.

Kedekatan Tata-Bobby ramai diperbincangkan pertengahan Mei lalu, berbarengan dengan gencarnya mereka mem-posting foto kemesraan di akun Instagram masing-masing. Dalam sebuah caption fotonya bersama Tata, Bobby mengutarakan keinginannya menjadi sosok laki-laki dan suami yang bertanggung jawab.

Bobby mengenal Tata, Mei 2013 silam. “Kami (Bobby-Tata) bertemu beberapa kali setelahnya. Kami kemudian mulai pergi kencan dan semua berawal dari sana," katanya seperti dikutip 8days.com.

Lahir 25 Oktober 1975, Bobby dibesarkan di Las Vegas sebelum meniti karier di industri hiburan Singapura. Ia dikenal sebagai salah satu artis yang cukup sukses. Bobby membintangi sejumlah serial drama Mandarin, Malaysia, dan Inggris. Ia bisa berkomunikasi dalam tiga bahasa : Inggris, Mandarin, dan Melayu. Selain aktor, ia juga menjadi pembawa acara di sejumlah program, seperti Celebrity Car Wars hingga Steady Lah!.

Aktivitas keartisannya mempertemukan dia dengan Tata. Sejak bercerai dengan Tommy Soeharto (2006), Tata dan kedua anaknya memang tinggal di Singapura. Di sana ia membuka sejumlah bisnis, termasuk seni dan fashion. Tata juga disebut memiliki rumah produksi yang sukses menggagas beberapa acara.

Kedekatan mereka mulai tercium media akhir 2014 lalu. Tak dinyana, Tata-Bobby ternyata telah resmi menikah. “Kami melihat Tata sudah dewasa, dia bisa memilih jodohnya yang terbaik. Lagi pula, ini pernikahan dia yang kedua, jadi bisa memetik pengalaman berharga dari yang terdahulu,” kata Adji Soerjosoebandoro.