Enji Pasrah Pada Ayu Ting Ting

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Henry Baskoro Hendarso alias Enji memilih untuk menghindari konflik dengan bekas istrinya, Ayu Ting Ting. Itulah yang melatarbelakangi Enji untuk tak melaporkan Ayu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Iya, dia hindarin konflik. Karena Enji yang dulu dan Enji yang sekarang itu sudah berbeda banget. Enggak lagi dia kasak kusuk," ucap kuasa hukum Enji, Denny Karel saat dihubungi wartawan, Selasa (3/7).

Denny menambahkan, Enji sudah tak lagi ingin meributkan hal itu.   "Soal perkembangan KPAI, itu sudah susah karena harus kami yang melapor, sedangkan Enji sudah tidak mau melaporkan segala sesuatu tentang Ayu. Otomatis kalau sudah begitu prinsipnya mau berdamai terus dengan Ayu," katanya.

Mengenai izin Enji untuk bertemu Bilqis, Denny mengatakan bahwa kliennya menyerahkan hal ini kepada pihak Ayu.

"Memang seribu persen dia mau banget (bertemu Bilqis), cuma biar waktu yang tentukan aja, karena biar gimanapun Ayu yang merawat anaknya dia," jelasnya.

Untuk mengobati rasa rindunya, Anji melihat aktivitas Bilqis melalui lini masa milik Ayu Ting Ting.  "Walau dia enggak ketemu saat ini, tapi dia bisa menikmati lewat (sosial media) itu anaknya dan punya Ayunya," ujarnya.

Sejak bercerai dari Ayu, Enji belum pernah bertemu langsung dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Selama ini pihak Ayu memang telah menutup diri dari Enji.