Ayu Dewi Dikaruniai Anak Kedua

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Ayu melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki, di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (7/7). Bayi berbobot 3.510 gram dan panjang 49 sentimeter yang lahir secara normal itu diberi nama Mohamad Aqlan Akasah Datau.

Diberitahukan pula artis kelahiran 7 September 1984 itu berniat untuk khatam Al Quran sebelum melahirkan anak keduanya. Keinginan itu pun dapat diwujudkan Ayu.

"Pada hari Jumat khatam pada sore hari, dan melahirkan pada malam harinya. Mohon doanya semoga menjadi anak yang sholeh.. Amiiin..," tulis manajer Ayu, Nanda Persada.

Kehadiran Aqlan melengkapi kebahagiaan Ayu Dewi dan Regi Datau.  "Semua proses berjalan lancar. Alhamdulillah. Bayinya sehat dan Ayu juga dalam kondisi baik dan bahagia," tulis Nanda lagi.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 16 Juni 2012 ini telah dikaruniai anak perempuan, Aqilah Dewi Humairah yang kini berusia 4 tahun. Suami Ayu, Regi Datau, dikenal sebagai keponakan pengusaha dan mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel. C&RDigital