Egi John Resmi Memperistri Kamilia Yasmin

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Kebahagian terpancar dari wajah pesinetron Egi John Foreisythe saat tiba di Gedung Pertemuan Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7). Di lokasi tersebut, Egi mengucap janji setia untuk meminang wanita bernama Kamila Yasmin (24).

Senyum Egi terlihat saat memasuki ruang tempat akad nikah berlangsung. Ia tak seorang diri. Eggy didampingi orangtua dan beberapa anggota keluarga sembari membawa sejumlah seserahan.

Mengusung konsep islami, tamu undangan kaum perempuan dan laki-laki di tempatkan di lokasi yang terpisah. Sejumlah tamu undangan wanita bercadar silih berganti memasuki ruang acara pernikahan. "Saya terima nikahnya dan kawinnya Kamilia Yasmin binti Puspo Utomo dengan cincin seberat sepuluh gram dibayar tunai," kata Egi.

Ijab kabul yang dilontarkan pemain sinetron 'Ratapan Anak Tiri' ini langsung disabut kata “sah” dari penghulu, wali, serta saksi yang hadir. Sementara Kamila, saat itu masih berada di ruang terpisah.

Setelah resmiberstatus sebagai suami, Kamila yang mengenakan busana serba putih serta cadar untuk menutup wajahnya, kemudian keluar dan menghampiri suaminya.

Pernikahan ini merupakan kali kedua bagi Egi John. Ia sebelumnya pernah membina rumah tangga dengan Citta Permata. Mereka bercerai pada 2012, setelah dikaruniai seorang anak.

Setelah gagal berumah tangga dengan Citta, Eggy sempat menjalin hubungan asmara dengan Marshanda. Mereka bahkan kerap mengumbar kemesraan di media sosial. Namun, hubungan keduanya kandas. Bahkan, Egi sempat curhat di akun media sosial miliknya, soal hubungan dengan mantan istri Ben Kasyafani itu.

Pemain film 'Surat Kecil untuk Tuhan' ini kemudian mengubah penampilannya menjadi lebih islami. Pada akun media sosial yang semula diisi foto-foto bersama Marshanda, diganti dengan hal-hal yang berkaitan tentang agama.

Sejak mulai mendalami ilmu agama, Egi menemukan jodohnya di sebuah masjid kawasan Jakarta Selatan, saat tengah mengikuti kajian ilmu agama. Kebetulan Kamila merupakan sosok yang baru hijrah seperti Egi.  Selama kurang lebih tiga bulan kenal, akhirnya Egi dan Kamila memutuskan untuk menjalani taaruf, sebelum mereka sepakat menikah,  Sabtu 1 Juli 2017.